SAROLANGUN - Nasri warga Desa Pasar Mandiangin, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun ditangkap kepolisian polres Sarolangun, Senin (24/03/2020).

Nasri tega memperkosa anak tirinya sendiri yang bernama INA (17) yang sedang santai terbaring di kamarnya nasri pada bulan mei 2019 yang lalu hingga anakn tirinya hamil selama enam bulan.

Kejadian ini sempat di larang oleh ibunya INA sendiri untuk melaporkan kepolisian karena ibunya merasa malu terungkap aib Nasri (Suaminya).

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto Mengatakan pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPI B-53/11/2020/SPKT/ Res Sarolangun tentang "Persetubuhan Dan Pencabulan Anak Di Bawah. "Kata Kapolres.

Dimana Hari Senin Tanggal 23 Maret 2020 Sekira pukul 20.00 WIB , Katim PPA Beserta Tim OPSNAL Polres Sarolangun dan unit Reskrim Polsek Mandiangin melakukan Penyidikan Terhadap Nasri yang sedang berada di tempat tinggalnya di Desa Suko Karangan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

"Pada saat berada di Kediaman Pelaku kemudian tim mengamankan Pelaku dan di bawa Ke Polres Sarolangun Guna Pemeriksaan Lebih lanjut, "Jelasnya.

"Nasri dikenakan Pasal 81 ayat (1).(3) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan hukuman minimal 5 tahun penjara dan maxsimal 15 maxsimal penjara dan denda paling banyak Lima Miliyar Rupiah, "Tandasnya.(Gun)