Sarolangun - Liga Desa Nusantara, yang sudah di Gulirkan beberapa Waktu yang lalu, kini sudah Mencapai Babak Final.Dimana Tuan Rumah Desa Bernai Dalam, Kecamatan Sarolangun akan Berhadapan dengan Team Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII.

Final akan di Jadwalkan akan dilangsungkan pada hari rabu, tanggal 07 agustus 2019.

Setelah Melewati fase yang Panjang, Akhirnya kedua Team ini Bercokol Menembus Babak Final.Sebelumnya Mempertemukan laga Derby Bernai, yakni team tuan rumah Desa Bernai Dalam, Yang Berhadapan dengan Desa Bernai, dan Desa Bernai Dalam Berhasil Menghentikan laju dari pada Desa Bernai dengan skor 3-0.

Sementara itu Pertandingan Dramatis juga terjadi pada laga antara Desa Teluk Kecimbung, yang berhadapan dengan Desa Bukit Tigo, yang akhirnya di Menangkan oleh Desa Teluk Kecimbung, dengan Skor Akhir 3-0.

Efendi Pakam Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Liga Desa Nusantara mengatakan dua Desa yang akan menjalani Babak Final yakni Desa Bernai Dalam berhadapan dengan Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII."Jadwal final akan berlangsung pada Hari Rabu, tanggal 07 agustus 2019."Kata Efendi Yang Sering di Panggil Pen Tapai. 

Selain itu pihaknya berharap, Semoga Pelaksanaan Babak Final Nantinya berjalan dengan lancar dan Aman, di Samping itu panitia juga Mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Pihak yang terlibat dalam Pelaksanaan Liga Desa Nusantara ini.

Sehingga Pelaksanaan liga Desa Nusantara bisa berjalan dengan lancar sampai menembus babak final nantinya, ."Kami juga berharap, dengan Terlaksananya liga Desa Nusantara ini, Mampu Menumbuhkan Atlit-Atlit Profesional Nantinya, dan yang Keluar Sebagai The Winner, Mampu Membawa Kabupaten Sarolangun Berlaga di Kanca Nasional, Pada Pelaksanaan Liga Desa Nusantara Tingkat Nasional,"Harap Efendi. (Gun)