JAMBI- Portal vidio berita baru hjnewstv.com resmi diluncurkan oleh Media Halo Jambi Group pada 15 Oktober 2019.

Tim redaksi hjnewstv.com memproduksi berita berita lokal terhangat dan terkini dari seluruh wilayah yang ada di Provinsi Jambi.

Kehadiran hjnewstv.com yang berada dibawah naungan badan hukum PT Ridho Illahi Abadi ini menambah jumlah penerbitan produk pers Halo Jambi Group, diantaranya media cetak Harian Pagi Halo Jambi dan media online Halojambi.id.

Pemberitaan hjnewstv.com disajikan dalam bentuk audio visual dan livestreaming (TV online).

Chandra Purnomo, Komisaris PT Ridho Illahi Abadi mengatakan, ia berharap dengan diluncurkannya hjnewstv.com kedepan menjadi media informasi yang dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya di wilayah Provinsi Jambi. 

"Tujuan kita mendirikan portal berita Vidio ini adalah untuk menjadi alat kontrol baik di pemerintahan dan lainnya,"ujar Bos Halo Jambi Group itu.

Chandra menjelaskan, pihaknya akan memberikan pemberitaan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kita memohon doa masyarakat agar portal berita vidio ini dapat tumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat Jambi ,Indonesia dan dunia,"terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi hjnewstv.com Mualdi Saputra menuturkan, manajemen redaksi hjnewstv.com sangat menjunjung tinggi profesionalitas dalam penyajian berita, mengedepankan praduga tak bersalah, serta menerapkan Kode Etik Jurnalistik yang diatur dalam Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

" Kami ingin menjadi media Pendorong keterbukaan informasi di ranah publik," tukas Aldi menutup keterangannya.(Tim)