HALOJAMBI.ID - Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial Ms tekankan seluruh OPD untuk bekerja keras untuk mencapai Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tahun 2020.

Hal tersebut mengingat masih terendah KLA di Tanjab barat dibandingkan dengan Kabupaten yang ada di propinsi Jambi.

"Setiap stakeholder harus bertanggung jawab terhadap kewajibannya. Saya sudah baca itu ada variabel variabel yang harus selesaikan, yang skornya masih rendah,” ungkap Bupati saat pimpin rapat Kabupaten Layak Anak di dinas P2TP2A, Selasa (10/03/).

Ia juga meminta indikator setiap stakeholder untuk segera dilaporkan pada bulan Maret tahun 2020 ini."Kita targetkan bulan maret ini selesai, minimal sudah bisa meningkatkan skor, sehingga mari kita bekerja, prinsipnya kalau orang bisa kenapa kita tidak," ungkap Safrial.

Bupati, pada kesempatan tersebut meminta kepada ketua gugus KLA (Firdaus Khattab, red), untuk segera memberikan tindak-lanjut dengan   mengkoordinir  seluruh stakeholder yang ada agar memaparkan semua capaiannya.“Kita minta  bulan Maret ini, minimal sudah ada perobahan untuk dibenahi, kita beri deadline waktu dua minggu untuk selanjutnya dilakukan penginputan," kata Bupati.(ifa)