Batanghari - Di kalangan masyarakat Kecamatan Pemayung, tak ada yang tak kenal dengan sosok yang satu ini. Baik dalam konteks pemerintahan maupun sebagai masyarakat biasa. Dalam suasana apapun, beliau selalu hadir. Sinergitas yang dibinanya, jangan ditanyai lagi, baik di lingkup pemerintahan kecamatan, apalagi dengan unsur TNI dan Polri serta aparat hukum lainnya.

Sosok sekaligus tokoh Pemayung ini, adalah M. Amin, SE.MM (39). Dialah Camat Pemayung yang selama ini telah bekerja tanpa kenal lelah demi pembangunan di Kecamatan Pemayung, kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Muara Jambi dan Tanjabbar ini.

M. Amin, yang lahir di Desa Selat dan merupakan suami dari Febrianti Iriani ini, diagendakan menjadi Camat Berprestasi Kabupaten Batanghari dalam penilaian camat berprestasi oleh Pemkab Batanghari beserta TP-PKK Batanghari, Senin kemaren (07/10/2019).

" Ya, saya termasuk salah satu penilaian camat berprestasi 2019 di antara para camat lainnya se Kabupaten Batanghari " kata ayah dari M. Zhafif Assadel dan M. Azka Al-Ghifari ini, kepada Halojambinews, Selasa (08/10/2019) di ruang kerjanya.

Amin, yang merupakan anak pertama dua bersaudara yang lahir dari pasangan Mansur dan Isna ini, sebelum menjadi camat, pernah menjadi Lurah Muara Bulian dan Kasi PMD Dinas PMD Kabupaten Batanghari pada 2014 dan 2017.

" Saya menjadi Kasi PMD, hanya beberapa bulan saja. Setelah itu dilantik menjadi Camat Pemayung oleh Bupati Batanghari 2017 sampai sekarang." Ungkap Amin.

Kepada seluruh masyarakat Batanghari umumnya dan Pemayung khususnya, Amin mohon doa agar dirinya terpilih menjadi camat berprestasi 2019 dan dapat mewakili Kabupaten Batanghari untuk tingkat Provinsi Jambi.

" Kepada masyarakat Batanghari, khususnya Pemayung, mohon doanya ya, agar saya lolos sebagai Camat Berprestasi Kabupaten Batanghari 2019 " pungkas Amin.(Fri)


loading...