Tanjabarat-Masyarakat Desa Srikaton Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjab Barat kedepannya akan merasakan jalan yang lebar.Dimana jalan di Desa tersebut segera bisa di dilalui kendaraan roda dua dan empat.

Saat ini pekerjaaan perbaikan jalan desa Srikaton tengah dilakukan Dinas PUPR Provinsi Jambi dalam hal ini UPTD workshop dan peralatan alkal.

Dimana Kepala UPTD workshop dan peralatan alkal Sigit irianta,Selasa 8 Oktober meninjau lokasi pekerjaan di desa Srikaton sungairambai kecamatan Senyerang.

Sigit melihat kondisi pekerjaan di desa terus digalakkan perbaikan oleh dinas UPTD workshop dan peralatan alkal. 

Jalan ini merupakan akses menuju ke kota Kuala Tungkal dan provinsi Jambi .Dengan perbaikan jalan oleh UPTD Alkal makan kedepannya jalan itu dapat di lalui oleh kendaraan roda empat dan roda dua. 

Sehingga jalan tersebut dapat di perhatikan oleh pemerintah provinsi Jambi .Kegiatan perbaikan jalan tersebut merupakan program Jambi tuntas 2021.

Salah satu warga desa Srikaton Fajar Malik mengatakan anggapan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada dinas PUPR provinsi Jambi dan UPTD workshop dan peralatan alkal sehingga jalan tersebut kedepan terus di perhatikan oleh pemerintah provinsi Jambi.

Sementara itu kades sei rambai Choiri sangat berterima kasih kepada dinas PUPR provinsi Jambi dan UPTD workshop dan peralatan alkal yang telah memperbaiki jalan di desa Srikaton kecamatan Senyerang.

Di samping itu kepala UPTD workshop dan peralatan alkal bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Desa sei rambai kecamatan senyerang dan di hadiri oleh camat desa Senyerang dan kades Sei Rambai.

Sementara itu, camat Senyerang sangat berterima kasih kepada dinas PUPR provinsi Jambi dan UPTD workshop dan peralatan alkal yang telah memperbaiki jalan di desa sei rambai kecamartan Senyerang sehingga jalan ini dapat di perhatikan oleh pemerintah provinsi Jambi.(red)


loading...