Sarolangun - Proyek Pembangunan taman median jalan pada areal trotoar sepanjang jalan lintas Sumatera disorot. Proyek mulai dari depan kantor BANK BRI cabang sarolangun, sampai berakhirnya trotoar jalur dua ke arah Singkut dan polres Sarolangun, proyek ini di ketahui milik dinas perkim Sarolangun tidak memajang papan pemberitahuan.

Padahal proyek ini sudah lama di kerjakan, hal ini lah yang menjadi sorotan, karena papan proyek di anggap penting di dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, seyogyanya sebelum memulai pekerjaan papan proyek terlebih dahulu sudah di pasang.

Pemasangan bertujuan untuk keterbukaan informasi, kalau tidak di pasang maka akan menjadi pertanyaan bagi publik, mengingat hal tersebut sudah bergulir, pihak dinas perkim di minta untuk bersikap tegas kepada rekanan, agar mematuhi aturan yang berlaku.

Saat di konfirmasi kepada Kepala bidang (Kabid) Ruang Terbuka Hijau (RTH) Aulia membenarkan hal tersebut, memang benar pembangunan taman median jalan tersebut."Memang milik dinas perkim Sarolangun, dan di laksanakan oleh pihak rekanan, namun terkait persoalan tidak di pasangnya papan proyek atau papan merek memang belum saya cek ke lapangan, "katanya.

Namun terkait hal tersebut sebelumnya sudah di sampaikan melalui PPTK untuk melengkapi segala sesuatu kelengkapan Administrasi, termasuk papan proyek untuk di pasang terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaan.

"Kalau memang nantinya kita cek ke lapangan, ternyata benar papan proyek tersebut belum di pasang, maka nanti akan kita Surati pihak rekanan untuk memasang papan proyek, kalau juga tidak di indahkan maka kita akan mengambil tindakan lain dalam hal ini,"tegas Aulia. (Gun)