Pembukaan STQ Tingkat Kelurahan Parit Culum Dua Berlangsung Sukses

 

Tanjabtimur-halojambi.id Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kelurahan Parit Culum dua kecamatan Sabak Barat Berlangsung penuh Hikmat dan sukses, Kegiatan Rutinitas Tahunan ini diharapkan Mampu melahirkan qori dan qoriah yang terbaik dan mampu bersaing ketingkat lebih tinggi.

 

Inilah suasana Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Parit Culum dua kecamatan Sabak Barat STQ yang digelar di RT 05 ini berlangsung dengan suasana penuh rasa gembira sehingga membuat Acara Pembukaan STQ tingkat Kelurahan Parit culum dua ini berlangsung penuh khidmat dan sukses.

 

STQ yang digelar di halaman Musholla Sabilil Muttaqin ini diikuti ratusan peserta dari seluruh perwakilan sebelas RT yang ada dalam lingkungan kelurahan parit culum dua, STQ ini juga disaksikan ratusan Masyarakat kelurahan Parit culum dua,sebagai bentuk Kegembiraan dan Partisipasi atas berlangsungnya kegiatan Seleksi Tilawatil Quran yang ditunggu tunggu setiap tahun Tersebut.

 

Masyarakat Parit Culum dua mengapresiasi kepada Unsur Pemerintahan Kelurahan Parit Culum dua tokoh masyarakat dan pemuda serta para Mahasiswa Kukerta STAI maarif Jambi yang telah berhasil menampilkan dan menyukseskan STQ yang sangat mengembirakan dan penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut.

 

Lurah Parit Culum dua Robby haryadi memberikan apresiasi kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Parit Culum dua yang bahu membahu dalam menyukseskan Kegiatan STQ ini ia berharap Kebersamaan dan Persatuan dikelurahan Parit Culum dua terus dirawat dan dijaga sampai kapanpun Robi juga mengucapkan terima kasih Bupati dan wakil Bupati Tanjab Timur yang terus memberikan program yang langsung menyetuh kepada masyarakat terutama program agama seperti ini yang diharapkan mampu menciptakan generasi Tanjab Timur yang Qur'ani.

 

Hal senada Juga di ungkapkan Camat sabak barat arie Julian Saputra ia berhadap Perhelatan STQ tingkat Kelurahan ini bisa melahirkan Generasi Islam yang qur'ani serta menjadi qori dan qori'ah yang bisa berkompetensi ketingkat nasional bahkan Internasional.

 

arie juga menyampaikan apresiasi kepada pihak kelurahan yang telah melaksanakan kegiatan STQ dengan penuh totalitas dan keseriusan.(kms)