SAROLANGUN - Kecelakaan maut terjadi Kamis malam sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera bertempat di Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Tabrakan adu kambing antara truk mitsubishi dan mini bus jenis kijang grand hingga menyebabkan dua orang tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

Sejumlah Warga Sekitar mengatakan mobil mini bus kijang grand dengan nomor polisi B 1785 EVE yang melaju kencang dari arah singkut menuju Sarolangun, sementara truk Mitsubishi dengan nomor polisi AD 1993 ED dari arah berlawanan dari arah Sarolangun menuju singkut. 

"Saat ingin memotong dari arah berlawanan, Kedua mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tidak bisa terhindar lagi dan terjadi tabrakan adu kambing antara kedua mobil tersebut, "Jelasnya.

"Akibatnya, pengemudi dua orang Mobil mini bus kijang grand dengan nomor polisi B 1785 EVE tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan, "Ungkapnya.

Terlihat dari pantauan, Kecelakaan maut ini menyebabkan lalu lintas kemacetan cukup lama dan polisi juga terlihat dilokasi.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Khatib Quswain Sarolangun dan langsung dijemput keluarganya untuk dibawa ke kediaman dan dimakamkan pada Jumat 20 maret 2020.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto membenarkan lakalantas terse but. "Iya, pada hari kamis malam sekira pukul 20.30 WIB telah terjadi kecelakan di km 8 tepatnya di Desa Lubuk Sepuh, Kabupaten Sarolangun antara mobik kijang grand vs truk Mitsubishi colt diesel,"terangnya. 

Ditambahkan Angga untuk korban ada dua orang meninggal di TKP yaitu pengemudi kijang grand dan menumpangnya."Sementara itu untuk truk Mitsubishi colt diesel telah diamankan dan masih di proses pemeriksaan, "Jelasnya.(regi)