BUNGO,- Mashuri (Hamas) selaku Bungo dinobatkan sebagai Bupati terbaik se Provinsi Jambi, penghargaan ini diterima langsung, yang diberikan oleh Aliansi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya (APPERNAS Jaya).

Moment berharga itu,  turut hadir dan menyaksikan penyerahan penghargaan yang diterima Bupati, tanpak Sekda Bungo Mursidi, Ketua TP PKK Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri, Ketua DPW Bungo Suryana, Kepala Bappeda Kabupaten Bungo, H.Deddi Irawan. Juga tanpak Kepala Disnakkan Bungo Ir.H.Saiful Azhar. Kegiatan ini digelar JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan Selasa (11/03/2020).

Mashuri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas penghargaan yang diraih tersebut. Terutama kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo atas doa dan kepercayaan yang diberikan dalam memimpin Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo ini.

“Syukur dan Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat Bungo,  penghargaan  ini bisa kita meraihnya, selaku Bupati terbaik di Provinsi Jambi Tahun 2020,”ujarnya

Menurut Bupati, prestasi ini, semua tidak terlepas perjuangan bersama, prestasi ini kali pertama mendapatkan selaku Bupati terbaik dari Appenas Jaya Tahun 2020.

“Penghargaan ini adalah kado kebahagiaan bagi kita semua masyarakat Bungo dan berkat dukungan teman-teman semua” kata Bupati. (Af)