Jambi  – Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi selaku juru bicara penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi menyampaikan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Car Free Day (CFD) di lingkungan kantor Gubernur Jambi untuk sementara ditiadakan. Hal itu dikatakan Johansyah pada Sabtu (21/3) siang, bertempat di Media Center Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.  

Johansyah menjelaskan, Dinas Perindustrian dan Pergagangan (Perindag) Provinsi Jambi akan mensosialisasikan kepada masyarakat yang berdagang di lingkungan depan Kantor Gubernur Jambi.

Johansyah menyatakan, Sabtu ini sosialisasi dilakukan, termasuk dengan pemasangna spanduk (baliho), agar kegiatan Car Free Day ditiadakan, sesuai dengan imbauan Presiden Republik Indonesia dan gubernur Jambi, dalam rangka mengupayakan menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Hari ini kita pasang spanduk, kemudian kita sosialisasikan kepada para pedagang, untuk sementara menghentikan kegiatan itu, sampai menunggu informasi berikutnya, sampai situasi terkendali,’ ujar Johansyah. (*/uya)