SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat pol-PP) melakukan penertiban tempa-tempat yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi. 

Sabtu (21/03/2020) di Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Satpol-PP Sarolangun bersama Kepolisian Resort Sarolangun, TNI Denpom Sarolangun, dan disaksikan langsung oleh Camat Singkut.

Kasat Pol-PP Sarolangun, M.Riduwan menyampaikan, berdasarkan perintah Bupati Sarolangun supaya merazia tempat-tempat yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi.

“ Hari ini kita melaksanakan kegiatan penertiban tempat-tempat yang digunakan sebagai tempat prostitusi, dan berdasarkan perintah Bupati, dan laporan Masyarakat.” Terang nya.

Sementara itu saat melakukan penertiban belum menemukan apa yang dilaporkan oleh warga, akan tetapi Satpol-PP berikan teguran secara langsung terhadap pemilik rumah yang diduga melakukan prostitusi, apabila nanti ditemukan pada saat penertiban selanjutnya maka akan diproses secara aturan yang berlaku"tegas riduwan.(regi)