Kelurahan Parit Culum Dua GelarTabligh Akbar Dan Perpisahan Kukerta Stai Ma'arif Jambi

 

Tanjabtimur-halojambi.id Dalam rangka memperingati isra'mi'raj Nabi besar Muhammad saw kelurahan parit culum dua kecamatan muara sabak barat gelar tabligh akbar jumat 20 maret 2020. Acara tablig akbar tersebut sekaligus perpisahan kukerta Stai Ma'arif jambi, rangkaian acara dengan mendatangkan penceramah Gus thorieq,dengan "tema merajut Ukhuwah untuk menggapai insan yang rahmatan lil alamin".

 

Lurah parit culum dua kecamatan muara sabak barat Robby Haryadi S.Ip menyampaikan dalam sambutan nya Semoga tabligh akbar dalam rangka memperingati isra'miraj nabi muhammad saw, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta dapat menambah ke cintaan kepada rasulullah saw,dan Mengajak masyarakat untuk mengawasi serta menjaga anak, saudara serta keluarga dari maraknya pengaruh narkoba.

 

Robby Menyampaikan himbauan bupati kepada masyarakat terkait coronavirus disease (covid 19) Himbauan no 5/dinkes/2020, Agar masyarakat mengikuti himbauan bupati untuk menahan diri agar tidak melakukan perjalanan keluar kota, menghindari keramaian atau kerumunan masa dan banyak beraktifitas dirumah, untuk menghambat penyebaran virus corona.

 

Lurah Parit Culum dua Mengucapkan selamat jalan kepada mahasiswa kukerta stai maarif jambi, dan terima kasih atas program dan kegiatan positif mahasiswa kukerta stai maarif di kelurahan parit culum dua atas apresiasi serta penghargaan setinggi tingginya atas contribusi mahasiswa dalam mensukseskan STQ tingkat kelurahan parit culum dua.

 

"Semoga apa yg telah dilakukan mahasiswa kukerta stai maarif menjadi catatan amal ibadah yg insyaALLAH diridhoi oleh ALLAH SWT" ucapnya.

 

Serta membuka pintu lebar lebar jika suatu hari mahasiswa mau bersilaturahmi ke kantor kelurahan. Sekali lagi robby mengajak masyarakat kelurahan parit culum dua, menjaga keamanan, kedamaian, ke asrian dan menciptakan masyarakat parit culum dua yang agamis,Semoga kita semua terhidar dari virus yg mematikan serta selalu berada dalam lindungan ALLAH swt di akhir sambutannya.(kms)