SAROLANGUN – Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, hadiri rapat koordinasi dalam rangka tindak lanjut penanganan, dan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona. Senin (23/03/2020)

Rapat Koordinasi yang digelar di Aula Kantor Bupati Kabupaten Sarolangun, H.Cek Endra, sekaligus membuka dan memimpin jalan nya rapat, turut hadir Wakil Bupati H.Hilallatil Badri,Dandim Sarko Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, Kapolres Sarolangun Akbp Deny Heryanto beserta instansi terkait lain nya.

Dandim 0420 Sarko Inf Tomi Radya Diansyah Lubis mengatakan selesai rapat tertutup" bahwa penanganan dan pencegahan virus corona harus dilakukan dengan serius, mengingat virus ini sudah banyak memakan korban jiwa di berbagai belahan Dunia, bahkan virus ini telah masuk ke-Indonesia.

“ Hari ini kita menghadiri rapat koordinasi mengenai tindak lanjut pencegahan, dan penanganan Virus Corona, sejauh ini kita masih antisipasi, dalam penanganan dan pencegahan ini kita harus benar-benar serius.” Terang Dandim 0420 Sarko.(regi)