SAROLANGUN - Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, ambil bagian dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan, antisipasi dan cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Senin (23/03/2020)

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kabupaten Sarolangun, bersama Dinas Kesehatan, melaksanakan penyemprotan di beberapa tempat ibadah, dan kemudian dilanjutkan ke-terminal yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Tomi Radya Diansyah Lubis, Selaku Dandim 0420 Sarko, mengatakan, dalam antisipasi menangani virus corona harus benar-benar serius.

“Hari ini dilakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat, seperti Masjid Al-falah, dan beberapa tempat ibah lain nya, kemudian dilanjutkan ke-terminal yang ada di Kabupaten Sarolangun.” Ungkap nya.

“Kami Tni saat ini melakukan sosialisasi melalui sinergi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada dilapangan, menyampaikan kepada msayarakat secara terus menerus, menggunakan sarana transportasi roda dua dan roda empat menyampaikan bahwa kita harus serius dengan virus corona ini, dan kita tidak boleh main-main dan menganggap enteng virus ini.” Timpal nya.(regi)