SAROLANGUN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, beri himbauan supaya masyarakat Kabupaten Sarolangun agar tetap tenang dalam menghadapi situasi wabah virus corona (covid-19). 

Hari ini satu Warga Jambi diduga terjangkit virus corona, menyikapi hal tersebut Dandim 0420/Sarko, meminta agar masyarakat tetap tenang serta selalu menjaga kebersihan, bila perlu hindari keramaian, guna mengantisipasi tertular nya wabah virus corona ini.

“ kita menghimbau kepada masyarakat supaya rajin mencuci tangan baik itu ketika masuk Rumah maupun Perkantoran, meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara rutin berolah raga yang teratur, mengkonsumsi makanan yang sehat dan vitamin C, serta hindari keramaian, apabila memungkinkan untuk berada dalam keramaian maka jarak antara orang per-orang adalah satu meter."ungkap Dandim"

Kemudian kita jangan panik dengan situasi dan kondisi yang ada apalagi dengan cara menimbun sembako, membeli dengan jumlah yang banyak, yang paling penting adalah kita senantiasa ber-doa kepada Allah Swt. Agar kita hususnya diwilayah Kabupaten Sarolangun ini selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.” Tambah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.(regi)