Ular Piton Panjang 6 Meter Di Tangkap Warga Usai Melilit Kambing Warga

 

Tanjabtimur-halojambi.id Warga di komplek perkantoran Bukit menderang, Kelurahan rano,kecamatan sabak barat kabupaten tanjabtimur digegerkan dengan penangkapan ular piton sepanjang 6 meter. Ular yang memiliki berat lebih dari 100 kg itu ditemukan di sebuah rawa yang berada tepat di belakang rumah warga .

 

Awalnya seorang warga secara tak sengaja mendapati ular piton tengah berupaya melilit salah satu kambing warga yang tidak jauh dari rawa.

 

Nurdin b warga yang menangkap ular tersebut saat di konfirmasi mengatakan,penangkapan ular piton yang panjang enam meter ini berawal saat mendengar suara teriakan kambing mertua,pada saat itu nurdin ke belakang rumah nya melihat ular piton panjang enam meter melilit tubuh ternak beliau,sontak nurdin memanggil warga untuk menangkap ular dengan cara membacok.

 

Penemuan ular tersebut lantas diberitahukan kepada warga lainnya yang kemudian bersama-sama mencoba menangkap menangkap ular yang berukuran besar itu.

 

Setelah berhasil ditangkap, warga lalu membawa ular piton tersebut ke kantor pol Pp dan damkar tanjabtimur yang tidak jauh dari lokasi.

 

Ular piton tersebut diperkirakan memiliki panjang 6 meter lebih dengan diameter 30 sentimeter ucap nya.(kms)