Home / Mata Jambi / Halo Barat / 12 PNS Sarolangun Naik Pangkat, Penyerahan Diberikan Secara Simbolis Oleh Wakil Bupati

12 PNS Sarolangun Naik Pangkat, Penyerahan Diberikan Secara Simbolis Oleh Wakil Bupati

Sarolangun, Halojambi.id – Pemerintah kabupaten Sarolangun mengadakan pertemuan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam agenda kenaikan pangkat pegawai.

Dalam agenda tersebut ada 12 PNS yang naik pangkat dan menerima Surat Keputusan (SK) untuk periode 1 Oktober 2018 yang bertempat di halaman kantor Bupati Sarolangun. Senin (8/10/2018).

Penyerahan secara simbolis langsung dipimpin oleh Bupati Sarolangun H. Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri serta didampingi Kepala BKPSDM A. Waldy.

Sebanyak 12 PNS yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut dengan golongan III. Ada beberapa jabatan yang naik pangkat yaitu seperti jabatan struktural sebanyak 2 orang dan guru sebanyak 4 orang, Penyuluh 2 orang, Fungsional 2 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 2 orang.

Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Dalam sambutannya H.Hillalatil Badri mengatakan kenaikan pangkat bagi PNS ini merupakan penghargaan dari Negara.

“semua ini atas kerjasama dan dedikasi yang dilakukan selama ini, dengan adanya kenaikan pangkat bisa memberi semangat untuk pegawai dalam melaksanakan tugas,” jelasnya. (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

SAROLANGUN, Halojambi.id – Bupati Sarolangun Turut Hadir dalam menyambut HUT Kabupaten Sarolangun yang Ke 19 …