Home / Mata Jambi / Halo Barat / 308 Orang Calon Mahasiswa Baru UMB Ikuti Ospek

308 Orang Calon Mahasiswa Baru UMB Ikuti Ospek

Bupati Bungo H.Mashuri dan Anggota DPR RI Drs.H.Zulfikar Achmad Hadiri Ospek

 

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Sebanyak 308 Orang mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) Universitas Muara Bungo (UMB) Kamis 6 September 2018.

Acara di gelar di kampus Universitas Muara Bungo (UMB) Fasipol selama 4 hari yang terdiri dari gelombang 1 dan gelombang 2 tahun 2018/2019, Resmi di buka oleh Bupati Bungo H Mashuri Kamis 6 September 2018

Kegiatan ini di sertai pelepasan balon ke udara oleh Bupati Bungo H. Mashuri dan di dampingi oleh Anggota DPR RI Drs.H.Zulfikar Achmad seluruh Dosen serta mahasiswa baru.

Bupati Bungo H.Mashuri saat sambutan mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru “Kita mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru yang tergabung di UMB untuk mahasiswa baru, belajarlah dengan rajin dalam menimba ilmu karena generasi muda ini lah generasi penerus bangsa kelak dan semoga universitas Muara Bungo lebih maju lagi kedepannya ,”Ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Sementara Agota DPR RI H Zulfikar Achmad dalam arahannya mengajak seluruh mahasiswa baru agar terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

“Kepada mahasiswa baru teruslah bersemangat dalam menimba ilmu karena kalian lah generasi penerus bangsa kelak,” pungkas DPR RI Zulfikar Achmad. (Mus).

About admin

Baca Juga

Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Kanal

MUAROJAMBI, halojambi.id –¬†Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan diduga di kanal PT Wora Karya Sakti yang …