Home / Hukum Kriminal / 312 Preman Diamankan Polda Jambi

312 Preman Diamankan Polda Jambi

Ilustrasi

 

Jambi, halojambi.id – Kepolisian Daerah Jambi ( Polda Jambi ) dalam menindak lanjuti Perintah Kapolri mengenai pemberantasan pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat, Polda Jambi dan jajaran melakukan  kegiatan kepolisian yang ditingkatkan diantaranya melakukan razia premanisme, percaloan, senjata tajam dan senjata api.

selain itu kegiatan ini juga digelar dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang diselenggarakannya event internasional yaitu Asian Games XVIII tahun 2018 di Jakarta – Palembang.

Polda Jambi dan Polres Jajaran mengamankan lebih kurang 312 orang saat melaksanakan razia premanisme di seluruh wilayah Hukum Polda Jambi, keseluruhan yang diamankan tersebut didata dan dilakukan pembinaan lebih lanjut, Minggu (08/07/2018) kemarin.

Polda Jambi :  32 Orang

Polresta Jambi : 82 Orang

Polres Muaro Jambi : 22 Orang

Polres Tanjab Barat : 58 Orang

Polres Tanjab Timur : 40 Orang

Polres Tebo : 6 Orang

Polres Bungo : 7 Orang

Polres Maerangin : 3 Orang

Polres Sarolangun : 42 Orang

Polres Kerinci : 20 Orang

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa razia ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polda Jambi.

“diharapkan dengan dilakukannya razia ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasanya,” tutur Kabid Humas. (uya)

 

About Halo Jambi

Baca Juga

Bawa Paket Sabu 6 Kg, Oknum Pegawai Lapas Anak di Bulian di Bekuk Polda Sumsel

Jambi, halojambi.id – Pegawai Lembaga Pemasarakatan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian, Kabupaten Batanghari berinisial EM dibekuk …