Home / Bisnis / Adakan Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Donasi Kepada Warga Rumah Kardus

Adakan Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Donasi Kepada Warga Rumah Kardus

Victor Gunawan selaku Presiden Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo berikan donasi kepada warga rumah kardus. 

 

Jambi, halojambi.id – Keluarga besar Swiss-Belhotel Jambi menyelenggarakan acara Halal Bihalal di Swiss-Ballroom, Lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi. Pukul 16.00 WiB, Rabu (11/07/2018).

Astri Yonanda, Human Resources Coordinator Swiss-Belhotel Jambi mengungkapkan bahwa acara ini diadakan sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan Warung Kejujuran dan Keikhlasan, yang diadakan sejak tanggal 5 Juni 2018 lalu, di trotoar depan Swiss-Belhotel Jambi sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan yang diadakan selama dua hari ini adalah menjual paket takjil kepada pada pengemudi kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang lewat,” ujarnya.

Disebutkannya, Paket takjil sebanyak 100 takjil perhari itu dijual tanpa dibandrol harga dan dibayar seikhlasnya. Dari hasil penjualan paket takjil lalu 100 persen didonasikan kepada rumah kardus dan masyarakat kurang mampu di Kota Jambi.

Selain itu, Pengumpulan donasi juga dilanjutkan dengan menempatkan kotak donasi di Swiss-Cafe Restaurant dan BnB Lounge di lantai lobby sehingga pengunjung kedua outlet tersebut juga dapat berpartisipasi dalam mengumpulkan donasi.

Dikatakannya, Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp 8 Juta dan akan diserahkan kepada warga Rumah Kardus.

“semua donasi kita salurkan dalam acara halal bi halal ini,” pungkasnya.

Adapun yang menyerahkan donasi tersebut diberikan langsung oleh Victor Gunawan selaku Presiden Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Elita Supargo selaku Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Ivan Bakara selaku General Manager dan Musalimi Ketua Sosial Komite Swiss-Belhotel Jambi kepada 10 (sepuluh) kepala keluarga penghuni Rumah Kardus.

Acara ini juga turut dihadiri pula oleh Raden Zupri selaku Camat Danau Sipin, Zulkarnain selaku Lurah Solok Sipin, Toharudin selaku perwakilan Ketua RT 11, Citra Cahyadi selaku Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Manajemen dan Staf Swiss-Belhotel Jambi, serta para pers Jambi. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peraturan Pungutan Ekspor CPO Dihapus, Harga TBS Naik Sedikit

Jambi, halojambi.id – Harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit periode 14 sampai dengan 20 …