Home / Pendidikan / Ajak Mahasiswa Perang Narkoba, Rocky Candra Jadi Pemateri Perkenalan Kampus

Ajak Mahasiswa Perang Narkoba, Rocky Candra Jadi Pemateri Perkenalan Kampus

Jambi, halojambi.id – Narkoba di Indonesia saat ini menjadi momok yang sangat menyeramkan, jalur lintas perairan dan pulau di Indonesia yang luas menjadi surga bagi para pengedar dan jaringan Internasional.

Wakil ketua Komposisi Pengurus dan Personalia Majelis Pemuda Indonesia Rocky Candra. SE mengatakan, Kota Jambi yang merupakan salah satu Kota sentral di pulau sumatera pun sepertinya menjadi fokus lintasan dan peredaran narkoba di Indonesia. Ini terbukti dari data BNN yang meletakan Jambi di peringkat ke – 4 dalam peredaran Narkoba, Selasa (14/08/2018).

“Hal ini tentunya menjadi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Jambi, pilihannya apakah kita akan membiarkan Jambi menjadi kota mati, atau kita akan membuat Jambi menjadi kota harapan. Saya secara pribadi bersama KNPI & Roemah Perjuangan telah menyatakan Say War To Narkoba,” kata Rocky Candra di hadapan ratusan mahasiswa baru (Maru) Unja Fakultas Hukum.

Lanjut Rocky, bonus demografi Indonesia harusnya menjadi golden time Indonesia untuk lebih produktif dan maju, apabila golden time ini di sia siakan, dan berhasil di rusak oleh kolonialisme gaya baru yang bernama Narkoba maka bersiaplah kita dengan ketertinggalan dan bersiaplah menjadi negara yang hilang.

“Mari kita ciptakan hidup yang berkreasi bukan hidup sakau sampai mati. Hidup hanya sekali, mari jadikan hidup kita berarti,” pungkasnya.

Setelah itu, Rocky juga memberikan kenang-kenangan berupa bingkisan dan berfoto bersama Maru Unja Fakultas Hukum. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

SMA  Titian Teras Gelar Perpisahan Angkatan ke 22

  MUAROJAMBI, halojambi.id – Sekolah kebanggaan Jambi SMA Titian Teras melaksanakan perpisahaan.Pelaksanaan acara perpisahaan berlangsung …