Home / Hukum Kriminal / Akibat Putus Cinta, Mahasiswi Unbari Mengahkiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Kontrakan

Akibat Putus Cinta, Mahasiswi Unbari Mengahkiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Kontrakan

Kota Jambi, Halojambi.id — Salah satu Mahasiswa Universitas Batanghari (Unbari) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di Gang Buntu, RT. 14 Simpang IV Sipin, Karya Maju Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (26/09/2018).

Diduga mahasiswa tersebut, kecewa lantaran putus cinta dengan sang kekasih. Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan seorang mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari (Unbari) Jambi.

Menurut keterangan rekan korban, ia mencium bau tak sedap, dari kamar korban. Jerit histeris tak tertahan dari mulut temannya, ketika melihat tubuh korban sudah tak bernyawa tergantung dengan lilitan kain dikamarnya.

“Sehari-hari ia biasanya dipanggil Mumur dan kuliah di Fakultas Keguruan Unbari, semester tujuh,” kata salah seorang Warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (26/09/2018).

Pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP usai menerima laporan dari warga sekitar. Polisi sendiri langsung membawa jenazah SI untuk divisum dan memeriksa sejumlah saksi terkait penyelidikan kasus ini. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bawa Paket Sabu 6 Kg, Oknum Pegawai Lapas Anak di Bulian di Bekuk Polda Sumsel

Jambi, halojambi.id – Pegawai Lembaga Pemasarakatan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian, Kabupaten Batanghari berinisial EM dibekuk …