Home / Mata Jambi / AKP2I Jambi Resmi Dilantik

AKP2I Jambi Resmi Dilantik

Jambi, Halojambi.id – Acara pelantikan daerah Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) Jambi serta seminar perpajakan yang bertajuk “Tax Is’nt black & white” berhasil digelar dengan meriah di Swiss-Belhotel, Sabtu (21/4) kemarin.

Dalam pelantikan tersebu terpilih sebagai ketua AKP2I  Jambi yaitu Drs. H. M. Nasir Samad, MM, BKP.

Ia menyampaikan bahwa AKP2I merupakan suatu asosiasi yang baru tindak lanjut dari SK Menteri Keuangan Nomor 111 tahun 2014, dimana Jambi merupakan asosiasi yang baru dibentuk  dan pertama adanya kepengurusan di Provinsi Jambi.

 “ kami di Daerah Jambi baru dilantik pada tahun 2018 ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan dengan terbentuknya AKP2I nantinya akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat wajib pajak bagi yang membutuhkan mengenai masalah perpajakan. “ Asosiasi ini semuanya merupakan konsultan pajak, mudah-mudahan dengan terbentuknya AKP2I tin gkat kepatuhan dan penerimaan negara bisa meningkat,” jelasnya.

Selain itu juga, disebutkannya akan ada juga nantinya seminar –seminar mengenai perpajakan yang dibuat oleh AKP2I dengan tema – tema yang menarik seperti pelantikan pertama ini yang bertajuk “Tax Is’nt black & white” agar konsultan pajak dapat lebih memahami secara mendalam mengenai perpajakan.

Sementara itu juga turut dilantik kepengurusan AKP2I Jambi sebagai berikut yaitu, Sekretaris H. Jasuriah, BKP, Bendahara Drs. H. Solihin, MM, BKP, Divisi pembinaan Anggota, profesi dan hukum  Yoel Latif, SH, MPDK, CLA, Divisi Kajian dan Litbang Asmadi SE, BKP, Divisi PPL dan Uji Kompetensi  Fuad Rahadi SE, BKP. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Jambi, halojambi.id – Dalam rangka menjaga Soliditas Polri khususnya Polda Jambi dalam menghadapi Pemilu 2019, Kapolda …