Home / Mata Jambi / Aksi Massa Deklarasi 2019 Pemilu Damai di Kota Jambi

Aksi Massa Deklarasi 2019 Pemilu Damai di Kota Jambi

JAMBI, Halojambi.id – Ratusan masyarakat Jambi dari berbagai komunitas menggelar deklarasi menciptakan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang yang aman damai dan sejuk. Kegiatan berlangsung di Bundaran Tugu Keris kawasan Kota Baru Kota Jambi, Minggu pagi (16/9/2018).

Kegiatan aksi simpati serta Deklarasi Bersama Masyarakat Jambi ini, diikuti Komunitas peduli pemilu dan demokrasi (Kopipede Jambi), KPU Provinsi, Bawaslu Provinsi Jambi, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Probowo-Sandi.

Sebelum deklarasi kegiatan aksi simpati mereka juga membentangkan spanduk dengan tagar #2019PemiluDamai dan meme-meme positif dalam menyuarakan pemilu dan mengajak masyarakat Jambi turut serta mendukung pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan ini semua pihak berkomitmen bersama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak ada permasalahan, selama tahapan pemilu 2019.

Kemudian juga tampak hadir, puluhan personil shabara dan personil dari Polresta Jambi dalam hal keamanan ikut mengawal deklarasi dari berbagai komunitas itu .

Selanjutnya, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyampaikan hal yang sama agar semua lapisan masyarakat Jambi dapat menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang aman damai dan sejuk.

“Sukseskan Pilpres dan pilleg yang aman damai dan sejuk, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(cw1)

About Halo Jambi

Baca Juga

Ratusan Mahasiswa Gruduk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi mengelar aksi damai di …