Home / Mata Jambi / Antisipasi Kebakaran, Ini yang Dilakukan BSM Area Jambi

Antisipasi Kebakaran, Ini yang Dilakukan BSM Area Jambi

Jambi, halojambi.id – Seluruh karyawan Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Jambi panik berlari keluar gedung yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 29a, Sungai Asam, Pasar Jambi.

Kepanikan semakin menjadi, ketika asap kebakaran mulai mengepul dan beberapa karyawan ditandu keluar gedung dengan pemadam kebakaran Kota Jambi.

Itulah rangkaian simulasi BSM Area Jambi yang dilakukan bersama pemadam kebakaran Kota Jambi.

Saat dikonfirmasi, Taupan Ardyansyah selaku Area Operation and Service Manager BSM area Jambi mengatakan tujuan kegiatan simulasi penanggulangan kebakaran ini diberikan kepada Pegawai untuk mengetahui langkah apa saja yang dapat dilakukan saat musibah kebakaran terjadi.

“Biar kita semua tahu, saat tiba-tiba ada musibah kebakaran terjadi kita semua sudah tahu langkah apa saja yang hatus dilakukan untuk menyelamatkan diri atau memadamkan api,” ujarnya.

Pada kegiatan simulasi ini, BSM Area Jambi mengundang tim pemadam kebakaran Kota Jambi. Selain simulasi kebakaran dalam gedung, karyawan BSM juga diberikan pelatihan tata cara pencegahan dan pemadaman kebarakaran yang terjadi dirumah pribadi.

“Biasanya kalau dirumah kompor gas yang kebakar, jadi kita kasih juga bagaimana cara memadamkam api,” pungkasnya.

Kegiatan simulasi ini merupakan himbauan kantor pusat. Dimana kantor di daerah wajib melaksanakan simulasi sebagai bentuk pelatihan bagi karyawan jika sewaktu-waktu terjadi musibah kebakaran bisa diatasi. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Jambi, halojambi.id –¬†Dalam rangka menjaga Soliditas Polri khususnya Polda Jambi dalam menghadapi Pemilu 2019, Kapolda …