Home / Mata Jambi / Halo Barat / Bangun Ekonomi Masyarakat, Bupati H Mashuri Resmikan Pasar Tradisional Dusun Teluk Pandak

Bangun Ekonomi Masyarakat, Bupati H Mashuri Resmikan Pasar Tradisional Dusun Teluk Pandak

 

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Bupati Bungo H Mashuri meresmikan Pasar Tradisional Agung Muko-Muko Dusun Teluk Pandak Kecamamn Tanah Sepenggal Jum’at 11 Mei 2018.

Acara berlangsung setelah sholat jum’at di Masjid Attaqwa Dusun Teluk Pandak, di sela-sela itu Bupati bersama Rombongan juga menyambangi para pedagang, sambil berbincang sekaligus berbelanja di pasar tersebut.

Acara peresmian di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bungo H Mashuri di dampingi Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, Unsur Forkompimda, Camat Tanah Sepenggal, Kapolsek, Rio, serta ratusan pedagang menyaksikan di pintu masuk Los Pasar Tradisional Agung Muko-Muko Dusun Teluk Pandak.

Bupati Bungo H.Mashuri saat sambutan mengatakan sangat mendukung pasar tradisional ini, sebab menurutnya dengan adanya pasar tersebut maka perekonomian masyarakat di kecamatan Tanah Sepenggal terutama Dusun Teluk Pandak akan bertambah.

“Kita sangat mendukung pasar tradisional ini, dengan adanya pasar ini maka perekonomian masyarakat akan berputar, tentunya ekonomi masyarakat akan bertambah”Ujar Bupati H Mashuri.

Sementara itu Rio Dusun Teluk Pandak Erpuadan S.Pd.I saat di konfirmasi mengatakan, pasar tersebut di bangun dari Dana Desa tahun anggaran 2017.

Rio juga mengatakan bahwa pasar itu belom memiliki lampu penerang, iya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mengagarkan dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) sesuai dengan janji politiknya, dengan dana GDM itu maka nanti bisa untuk membeli lampu penerangan Los Pasar tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo yang telah menganggarkan dana GDM, dengan dana itu nanti kami akan gunakan untuk memasang lampu di pasar tradisional ini,”Ucap Rio. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …