Home / Bisnis / Beli Motor Yamaha Lexi, Konsumen Dapat Hadiah Emas

Beli Motor Yamaha Lexi, Konsumen Dapat Hadiah Emas

Jambi, Halojambi.id – Yamah DDS Jambi menyerahkan hadiah emas kepada 3 konsumennya yang beruntung dalam program Test Ride Hujan Rezeki Lexi periode pertama pada Sabtu (15/9) kemarin, di Dealer Yamaha DDS Jambi.

Sentosa Thampomas, Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, program THR Lexi sudah berlangsung pada April hingga Juni 2018, pada program ini konsumen diberi kesempatan untuk mencoba Yamaha Lexi, bagi konsumen yang meneruskan pada pembeluan berkesempatan mengikuti undian hadiah Emas.

“Dari Jambi ada tiga konsumen yang masing-masing mendapatkan emas seberat 10 gram, 5 Gram dan 3 gram, “ujar Sentosa.

Dalam program ini, kesempatan merasakan Yamaha Lexi melalui test ride memang diberikan Yamaha untuk konsumennya. Pasalnya, Yamaha menginginkan agar konsumen bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan yamaha Lexi sebelum konsumen membelinya.

Adapun ketiga konsumen asal Jambi yang beruntung tersebut adalah Murni yang mendapatkan emas seberat 10 gram, Ria asal Bungo emas seberat 5 gram dan Iskandar asal tebing Tinggi mendapatkan emas seberat 3 gram.

Selain pemberian hadiah kepada konsumen yang beruntung, Yamaha juga mengajak pengguna Yamaha Lexi untuk mengikuti touring mengelilingi Kota Jambi. Touring diikuti oleh konsumen Yamaha, team Yamaha dan Media. Sentosa menuturkan, touring sengaja diadakan untuk lebih mengenalkan Yamaha Lexi kepada masyarakat.

“Kita ingin memasyarakatkan Yamaha Lexi kepada masyarakat Jambi biar semua lebih kenal, “tegasnya.

Selain program hadiah emas, Yamaha juga memberikan hadiah lainnya yakni hadiah umroh. Hadiah umroh periode pertama sudah diberikan kepada tiga konsumen Yamaha Lexi asal Jambi yang berutung. Rencananya konsumen akan berangkat pada November 2018. Selanjutnya program hadiah umroh akan kembali diadakan untuk periode kedua.

Sentosa menjelaskan, sejak keluar pada Mei 2018 lalu Yamaha Lexi menjadi salah satu motor unggulan Yamaha. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.000 unit Yamaha Lexi yang terjual.

“Kita masih terus meningkatkan Penjualan Yamaha Lexi, “tegasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peraturan Pungutan Ekspor CPO Dihapus, Harga TBS Naik Sedikit

Jambi, halojambi.id – Harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit periode 14 sampai dengan 20 …