Home / Nasional / Berharap Jenry Cepat Ditemukan, Siswa SMA Negeri 5 Kota Jambi Doa Bersama

Berharap Jenry Cepat Ditemukan, Siswa SMA Negeri 5 Kota Jambi Doa Bersama

Jambi, halojambi.id – Alumni SMA Negeri 5 Kota Jambi angkatan 2010 menjadi korban pesawat Loin Air yang jatuh di Perairan Karawang membuat suasana SMA Negeri 5 Kota Jambi sedih.

Wali Kelas XII Unggul, Juniar mengatakan dirinya seakan tidak percaya bila ada mantan anak didiknya, yakni Janry Efriyanto Sianturi menjadi korban kecelakaan pesawat JT 610 itu.

“Benar bila salah satu penumpang bernama Janry Efriyanto Sianturi menjadi korban pesawat jatuh Lion Air, Minggu lalu,” katanya saat di temui awak media di Sekolah, Selasa (30/10/2018).

Dirinya menceritakan, selama di sekolahan dulu Jenry termasuk siswa yang pendiam, ulet dan termasuk siswa yang pintar serta sopan sosok Janry juga disukai teman-temannya.

“Maka dari itu, sebagian murid mengadakan doa bersama agar tubuh Janry bisa ditemukan petugas dan arwahnya bisa diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” harap Juniar.

Meski dalam kesederhanaan, suasana doa bersama murid SMA 5 dan guru terlihat khusyuk dan khidmat.

Dia berharap, semoga cepat ditemukan agar bisa dikuburkan dengan layak dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerimanya dan selalu diberikan ketabahan menerima ujian ini. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Jasa Raharja Menjamin Biaya Kecelakaan Seluruh Penumpang Lion Air JT-610

Tangerang, halojambi.id – Sehubungan dengan Kecelakaan Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 PQ …