Home / Mata Jambi / Halo Barat / Berkunjung Kebungo, Kapolri Resmikan Masjid Baeitul Rahmah dan Islamic Center

Berkunjung Kebungo, Kapolri Resmikan Masjid Baeitul Rahmah dan Islamic Center

 

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo Rabu 26 September 2018 kemarin.

Kedatangan Kapolri ini dalam rangka Peresmian Masjid Baeitul Rahmah dan Islamic Center serta menerima hibah tanah untuk Mako Brimob di Dusun Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar, Kakor Brimob, serta Kadiv Propam dan petinggi Polri, oleh PLT Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Bupati Bungo H.Mashuri, Tokoh Masyarakat Bungo H.Ridwan Ibrahim, unsur Forkompimda Prov Jambi, unsur Forkompimda Kab Bungo, tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya.

Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar mengucapkan selamat datang atas kunjungan Kapolri ke kabupaten Bungo sekaligus meresmikan Mesjid Baeitul Rahmah.

“Atas nama pemerintah provinsi Jambi mengucapkan selamat datang atas kedatangan Kapolri Jendral Tito Karnavian,”kata Fachrori.

Kedatangan orang nomor satu di tubuh Polri ini juga didampingi Kepala Densus 88 Irjen Pol Syafi’i, yang merupakan putra Kabupaten Bungo. Irjen Syafi’i ini juga merupakan keluarga dari almarhum H. Ibrahim, yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Brimob di Kabupaten Bungo.

Kapolri mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga besar H. Ibrahim, yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Brimob di Kabupaten Bungo seluas 10 Hektar.

Selain itu, Kapolri juga mengatakan, semoga peresmian masjid dan Islamic Center Baeitul Rahmah ini bisa membawa dampak yang baik bagi masyarakat banyak.

“Terima Kepala Keluarga Besar H. Ibrahim yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Brimob seluas 10 Hektar ini semoga membawa dampak yang baik bagi masyarakat banyak ” Ucap Kapolri. (Mus)

About admin

Baca Juga

Beri Tantangan, Bupati H.Mashuri Janji Berangkatkan Umroh

  MUARA BUNGO, Halojambi.id,- Qori dan Qoriah Kabupaten Bungo yang terpilih mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an …