Home / Advertorial / Bertambah Usia, Pjs Harap Kinerja Pol Pp Terus Meningkat. 

Bertambah Usia, Pjs Harap Kinerja Pol Pp Terus Meningkat. 

JAMBI, halojambi.id – Saat memimpin upacara Satpol PP, di halaman kantor walikota, Senin 30 April 2018, Pelaksana tugas (peltu) Walikota Ir. Fauzi Jambi berharap di hari ulang tahun (Hut) 68 Pol PP dan Hut 56 Satuan Perlindungan Masyarakat (sat linmas) terus  meningkatkan kinerjanya.

“Kita harapkan kinerja Pol PP  dan Sat Linmas, lebih profesional dalam menjalankan tugas, selaku penegak peraturan daerah (perda), apalagi keduanya bakal mengawal Pilkada serentak,” Ujar Ir. Fauzi usai bertindak sebagai inspektur upacara.

Fauzi juga menyebut bahwa Pol PP Kota Jambi yang menjadi tuan rumah pada Hut nya baik dari Kabupaten dan Provinsi lain dapat memberikan contoh yang lebih baik lagi kedepannya.

“Keberhasilan dalam menertibkan berbagai pelanggaran pelanggaran perda telah ditindak sesuai dengan peraturan yang ada salah satunya minuman ber alkohol yang di jual diwarung serta tempat-tempat yang tidak resmi berhasil disita hampir 2000 lebih dan telah kita musnahkan dengan berbagai merk,” Jelasnya Fauzi.

Hal senada  dikatakan  Kepala Satuan (Kasat) Pol. PP Yan Ismar kepada jajarannya agar keberhasilan dalam menjalankan tugas khususnya sebagai pengawal perda kota jambi. Selain itu pula hut itu juga di meriahkan dengan berbagai ketrampilan-ketrampilan aksi beladiri dari personil Pol PP yang membuat kagum para tamu dan penonton.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolresta Jambi, Komandan  Den Pom Kota Jambi, Perwakilan Kodim Batanghari 0415, Kasat Pol PP dari Kabupaten-kabupaten se-provinsi Jambi serta Kasat Pol PP Sumatra Barat (Sumbar) dan Kasat Pol PP Muara Enim Sumatra Selatan (Sumsel). (ca2/adv)

About admin

Baca Juga

Fachrori : Pemprov Jambi Dukung Pengembangan Jasa Keuangan Syariah

  Jambi, halojambi.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi …