Home / Advertorial / Bpom Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi, Zulfikar Achmad : Waspadai Produk Makanan Dan Obatan Ilegal

Bpom Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi, Zulfikar Achmad : Waspadai Produk Makanan Dan Obatan Ilegal

 

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Anggota Dpr Ri Komisi Ix Fraksi Partai Demokrat Drs. H. Zulfikar Achmad Bersama Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (Bpom) Provinsi Jambi Menggelar Sosialisasi Komunikasi Informasi Dan Edukasi (Kie) Obat Dan Makanan Kepada Sekitar 500 Dusun Tebing Tinggi Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo Rabu (2/5/18) kemarin.

Acara Tersebut Juga Di Hadiri Oleh Ir.Darmadi  Selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi Di Wilayah Pemerintah Kabupaten Bungo, Kepala Bpom Provinsi Jambi Ujang Supriyatna, Rio Tebing Tinggi Uleh Dan Masyarakat Tebing Tinggi Uleh.

Pada Sosialisasi Itu Pula, Dibuka Oleh Ir.Darmadi  Dalam Sambutannya, Ia
Mengatakan Adanya Kegiatan Ini Akan Semakin Membuat Banyak Mata Rantai. Dimana Nantinya Akan Berperan Dalam Penanggulangan Pencegahan Penyalahgunaan Obat Terlarang Atau Ilegal, yang Tentunya  Peran Para Peserta Bisa Turut Serta Melindungi Masyarakat Utamanya Anak-Anak Dari Obat Terlarang Dan Ilegal.

Selain Itu Kepala Badan Pom Provinsi Jambi Ujang Supriyatna Mengatakan, Sosialisasi Ini Merupakan Lokasi Yang Ke Lima Kalinya Di Tahun 2018, Ada Satu Titik Lokasi Terahir Lagi Yang Akan Di Adakan Sosialiasai Dengan Jumlah 500 Undangan.

Pada Acara Sosialisasi Itu, Zulfikar Achmad Menerangkan  Juga Mengingatkan Peredaran Obat Ilegal Dan Makanan Bahkan Kosmetika Dan Obat Tradisional Menjadi Permasalahan Besar  Di Provinsi Jambi . Sehingga Ia Pun Mengajak Para Peserta Untuk Berkomitmen Melakukan Pemberantasan Dan Pengawasan Penyalahgunaan Obat Ilegal.

Tak Lupa, Ia Juga Mengingatkan Agar Masyarakat Menjadi Konsumen Yang Cerdas Dalam Masalah Obat Dan Makanan. Tentunya Selalu Melakukan Cek “Klik” . Melihat Kemasan, Label, Izin Edar Dan Kadaluwarsa Di Kemasan Makan Maupun Obat Obatan. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …