Home / Hukum Kriminal / Breaking News!!! Perampok Beraksi Siang Bolong

Breaking News!!! Perampok Beraksi Siang Bolong

Ilustrasi

 

Merangin, halojambi.id – Perampokan di wilayah hukum Polres Merangin tepatnya di pasar spc Muara Delang Itam ulu siang ini (16  kawanaaa perampok berjumlah enam orang tersebut mengasak toko emas Handiko

Akibat kejadian tersebut Pemilik Toko Emas, Handiko (37) mengalami kerugian Dua kilo Emas raib di gondol rampok

Informasi yang didapat perampokan terjadi sekira pukul 12.10 WIB, pelaku yang berjumlah enam orang tersebut mengasak Toko emas Handoko dengan menggunakan senjata api.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Sitorus membenarkan kejadian perampokan tersebut dimana enam pelaku menggunakan tiga unit sepeda motor datang secara tiba-tiba dan langsung mendongkan senpi  ke pemilik toko emas, usai berhasil menggasak emas, pelaku langsung melarikan diri

“Ya, info sementara perampokan terjadi sekira pukul 12.10 WIB. Pelaku jumlah 6 orang,” kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan, kawanan perampok tersebut masuk ke toko emas langsung menembakkan senjata ke etalase tempat penyimpanan emas.

Sejauh ini pemilik tokoh mengalami
Kerugian sekira 2 Kg emas sudah jadi. Saat ini pelaku tengah dilakukan pengejaran oleh polisi, pelaku menggunakan sepeda motor sebanyak 3 unit yakni Vixon, Verza dan Suzuki FU,” katanya. Dan pada saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (Les)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Amankan Pelaku Penimbunan BBM Ilegal

Jambi, halojambi.id – Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Subdit VI Tipider Polda Jambi berhasil …