Home / Mata Jambi / Halo Barat / Breaking News!!! Warga Pemenang Heboh Dengan Penemuan Mayat Terbakar

Breaking News!!! Warga Pemenang Heboh Dengan Penemuan Mayat Terbakar

Merangin, halojambi.id – Warga Pamenag dihebohkan oleh sosok penemuan mayat yang terbakar hangus di selokan dengan kondisi cukup mengenaskan pada saat di temukan mayat dalam posisi miring dan terdapat bekas kayu yang di gunakan untuk membakar tubuh korban Jumat (13/7) sore.

Data yang berhasil dirangkum kejadian diketemukan nya korban dengan kondisi hangus terbakar tersebut ditemukan warga di belakang sebuah Ruko simpang pemenang posisinya tidak jauh dari Jalan Lintas Sumatera,” ujarnya rizki warga pemenang

Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama dikonfirmasi awak media juga membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar ada kejadian penemuan mayat, namun untuk penyebab belum diketahui karena baru selesai olah TKP,” kata Kapolsek Pamenang.

Kapolsek mengatakan saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani untuk dilakukan otopsi. Pihaknya juga belum mengetahui identitas korban.

Saat ini untuk sementara diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki, yang ditemukan di Kelurahan Pamenang, tempatnya dibelakang ruko Simpang pemenang.

” saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit, untuk diotopsi nanti kalau ada perkembangan dikabarkan kembali,” kata AKP Darutama. (Les)

About Halo Jambi

Baca Juga

Masyarakat Desa Bernai Sarolangun Gruduk Lahan Perkebunan Tanpa Identitas

SAROLANGUN, Halojambi.id – Ratusan masyarakat geruduk lahan perkebunan sawit dan mempertanyakan keberadaan lahan perkebunan yang …