Home / Mata Jambi / Halo Barat / Buka Bimbingan Manasik Haji 1439 H, Ini Pesan Bupati Bungo H Mashuri

Buka Bimbingan Manasik Haji 1439 H, Ini Pesan Bupati Bungo H Mashuri

MUARA BUNGO, Halojambi.id –  Guna Untuk mematangkan persiapan sebelum pemberangkatan calon jamaah haji tahu 1439 H, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo melaksanakan manasik haji di masjid Agung Al-Mubarak Rabu (11 /07) kemarin.

Kegiatan ini di Buka langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri dan di hadiri oleh kepala kementerian Agama Drs. Hasbi, M. Pd. I, Kepala OPD serta undangan lainnya. Sebanyak 318 calon jamaah haji akan mengikuti manasik haji selama 2 hari.

Bupati Bungo H.Mashuri saat sambutan berpesan kepada seluruh calon jamaah Haji agar menjaga fisik, dan kesehatan serta mempersiapkan mental selama proses persiapan haji maupun pelaksanaan ibadah haji.

Bukan kesehatan fisik saja Bupati juga berpesan agar jama’ah haji ini bisa meluruskan niatnya, bahwa keberangkatan jama’ah haji ini semata-mata karna Allah Swt.

“Mari kita luruskan niat kita bahwa pelaksanaan ibadah haji ini hanya karena Allah Swt, sehingga dapat sukses dan selamat dengan gelar haji yang Mabrur sampai kembali ke tanah Air” Kata Bupati.(Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Masyarakat Desa Bernai Sarolangun Gruduk Lahan Perkebunan Tanpa Identitas

SAROLANGUN, Halojambi.id – Ratusan masyarakat geruduk lahan perkebunan sawit dan mempertanyakan keberadaan lahan perkebunan yang …