Home / Advertorial / Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MUI, Baznas dan Rumah Qur’an

Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MUI, Baznas dan Rumah Qur’an

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi, Masnah Busro bersama dengan Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir Lakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor MUI, Baznas serta pembangunan Rumah Qur’an wilayah kabupaten Muarojambi.

Acara tersebut dilaksanakan dilingkungan Masjid Agung Alabror Bukit Baling kecamatan sekernan (24/9), pada Pembukaan Gema Muharram 1440 H bersama dengan Dai KAT, Dai Pembangunan, Pimpinan Ponpes, Guru Madin, dan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Muarojambi.

Turut hadir Ketua MUI Kab. Muarojambi, Ketua Baznas Kab. Muarojambi, Ketua Pengadilan Agama Negeri Muarojambi, Wakapolres Muarojambi, serta unsur forkompimda Kab. Muarojambi dan jajaran pejabat lainnya.

Dalam acara ini, Bupati Hj. Masnah Busyro mengatakan terkait dengan rencana pembangunan ini kedepannya tahun 2019 akan dianggarkan.

“Saya berharap pembangunan kantor ini bisa terlaksana kedepannya,”Ujarnya

Dilanjutnya, pembangunan kantor ini butuh dukungan dan partisivasi semua pihak, “insya allah 2019 akan kita anggarkan dan saya minta kepada pihak DPRD mohon dibantu agar pembangunan ini bisa terwujud,”pungkasnya. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …