Home / Advertorial / Bupati Masnah Hadiri Dirgahayu Adhyaksa ke 58

Bupati Masnah Hadiri Dirgahayu Adhyaksa ke 58

Muarojambi, halojambi.id –¬†Peringatan Dirgahayu Adhyaksa ke 58 dilaksanakan didepan kantor kejaksaan negeri sengeti berlangsung hidmat(23/7), tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro Se, kepala kejari sengeti, ketua DPRD Muarojambi, para OPD Ruang lingkup kabupaten Muarojambi serta Undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya bupati masnah menyampaikan, dirinya beserta pemkab Muarojambi mengucapkan selamat HUT Adhyaksa ke 58, pada kesempatan ini dirinya minitipkan para OPD Ruang lingkup Muarojambi kepada kejari sengeti, agar dalam bekerja diberikan bekal dalam menjalankan tugasnya sehingga tidak menyalahi aturan.
“saya siap memberikan mandat kepada seluruh OPD saya untuk selalu berkoordinasi kepada kejari dalam mengelolah anggaran, jangan sampai menyalahi aturan,”ujar bupati Masnah

Dilanjutnya, dalam kesempatan ini dirinya mengharapkan agar para OPD di kabupaten Muarojambi bisa bersinergi dengan pihak kejari.
“kalau kita bersinergi dengan pihak kejari insya allah dalam pengelolaan anggaran menjadi bisa terarah,” sampainya.

Dirinya menambahkan, bagi seluruh para OPD kedepan untuk tidak segan-segan mendatangi kejari dalam hal berkoordinasi dalam pengelolaan anggaran agar tidak menyalahi aturan.

“kepada para OPD jangan segan untuk mendatangi kejari, datang bukan berarti diperiksa, akan tetapi datang untuk minta petunjuk dalam penggunaan aggaran ini,” pungkasnya. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Fachrori Kukuhkan Forum Komunikasi Organisasi Kemasyarakatan Periode 2017-2022

Jambi, halojambi.id – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengukuhkan Forum Komunikasi Organisasi Kemasyarakatan periode 2017-2022. …