Home / Mata Jambi / Halo Timur / Bupati Masnah Hadiri Lomba Mewarnai dan Menggambar di Taman Wisata Alam Desaku

Bupati Masnah Hadiri Lomba Mewarnai dan Menggambar di Taman Wisata Alam Desaku

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menghadiri penutupan secara resmi lomba mewarnai dan menggambar sekaligus shoft opening Wisata Alam Desaku di taman wisata alam desaku di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi. Kehadiran orang nomor satui Bumi Sailun Salimbai disambut hangat para peserta dan warga sekitar yang berkunjung ke sana. Lomba mewarnai dan menggambar ini sendiri dilaksanakan selama dua hari 11-12 Agustus 2018.

Acara ini digagas oleh DPP Lembaga Pemantau dan Penyelamat Lingkungan Hidup untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, 17 Agustus 2018. Selain itu, peserta juga diedukasi tentang upaya penyelematan serta menjaga lingkungan hidup kita agar tetap asri dan bumi tetap hijau untuk masa depan.

Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada LP2LH yang sudah luar biasa dedikasinya dalam menjaga lingkungan. “Di sini anak-anak juga diajarkan menjaga lingkungan,” kata Masnah.

Masnah juga berharap ke depan acara ini menjadi agenda rutin tahunan dan melibatkan pemerintah kabupaten dan mencakup seluruh kecamatan di lingkup kabupaten Muarojambi.

“Ke depan ini harus jadi agenda tahunan dan bekerja sama dengan pemkab. Nanti kita libatkan tiap kecamatan di Muarojambi,” kata Masnah.

Akhirnya dengan mengucap basmallah, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro secara resmi menutup pekan perlombaan mewarnai dan menggambar. Selanjutnya para pemenang lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK hingga SD diumumkan dan diberi trophy dan uang pembinaan. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Keberagaman Tampak Nyata di Kualatungkal, Warga Hidup Berdampingan Rumah Ibadah Lintas Agama

Kualatungkal, halojambi.id – Jika bicara soal pluralisme mungkin sangat luas cakupan dan pengertiannya yang telah …