Home / Mata Jambi / Halo Timur / Bupati Masnah Hadiri Puncak Harganas Ke XXV Tingkat Provinsi Jambi

Bupati Masnah Hadiri Puncak Harganas Ke XXV Tingkat Provinsi Jambi

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi H. Masnah Busyro usai menghadiri Puncak acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (harganas) ke-XXV, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV Hari Kesatuan gerak (HKG PKK) ke 46 Hari Anak Nasional (HAN)dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 diKabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pada acara ini dihadiri langsung oleh PLT Provinsi Jambi H fachrouri Umar MH dan juga dihadiri seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, acara ini dipusatkan di Kota terpadu Mandiri geragai Tanjung Jabung Timur.

Dalam tersebut Bupati masna ikut menyaksikan beragam kegiatan dan pameran yang dilakukan oleh masing-masing Pemkab dan juga pelaku UKM maupun UMKM di provinsi Jambi sebagai ajang promosi produksi daerah masing-masing.

usai acara Bupati berharap agar kegiatan ini bukan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, namun dapat menjadi momentum perubahan besar di masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

“semoga ini dapat menjadi momentum bagi kita semua, untuk melakukan perbaikan diri dan peningkatan taraf hidup Masyarakat khususnya masyarakat Muarojambi melalui promosi produksi unggulan daerah yang dipamerkan di kegiatan ini,” ujar Bupati

Lebih lanjut bupati juga mengatakan bahwa dirinya berharap melalui peringatan harganas bisa menjadikan keluarga sebagai pusat pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia, keluarga yang ber ketahanan mental, sosial, ekonomi, pertahanan budaya serta keluarga yang terbentang dari pergaulan bebas dan narkoba demi mewujudkan Muaro Jambi tuntas 2002.(YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Datangkan Mamah Dedeh

Kuala Tungkal, halojambi.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Tanjung …