Home / Advertorial / Bupati Masnah Safari Ramadhan Desa Talang Belido

Bupati Masnah Safari Ramadhan Desa Talang Belido

 

MUAROJAMBI, halojambi.id – Tim Safari Ramadhan Pemkab Muarojambi yang dipimpin Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, Sabtu (19/5) malam menyambangi Desa Talangbelido Kecamatan Sungaigelam. Acara Safari Ramadhan dipusatkan di Masjid Solikhin yang berlokasi di RT 11 Desa setempat. Turut dalam rombongan Safari Ramadhan, H. Hendri, Suami Bupati Muarojambi, Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Dandim 0415/Batanghari Letkol Infanteri Denny Noviandi, Plt Sekda Muarojambi Junaidi, para Assisten, Anggota DPRD Muarojambi, Camat Sungaigelam, serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Muarojambi. Acara dimulai setelah Sholat Isya dan Tarawih berjemaah.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen safari ramadhan yang secara kontinue dilakukan setiap datangnya bulan suci ramadhan merupakan salah satu momentum yang harus dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah.

“Dengan Safari Ramadhan mari kita perkuat Ukhuwah Islamiyah dan menjalin tali silaturahmi,” ujar Bupati.

Sementara Kepala Desa Talangbelido Sutikno mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan tim Safari Ramadhan Pemkab Muarojambi.

“Banyak hal kami harapkan kepada Pemkab Muarojambi apalagi terkait kondisi jalan lintas yang cukup mengalami kerusakan. Selain itu, kami juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati kepada Masjid dan anak yatim di desa kami ini. Semoga apa yang sudah diberikan bisa memberi manfaat yang luas bagi kami,” sampai Kades singkat.

Rangkaian acara safari ramadhan juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh penceramah Al-Ustadz Isa Shohiburidho. Selanjutnya Bupati dan rombongan memberikan bantuam ambal dan santunan bagi anak yatim.(YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …