Home / Mata Jambi / Halo Timur / Bupati Masnah Tinjau Rigid Beton Jalan Desa Kasang Kumpe

Bupati Masnah Tinjau Rigid Beton Jalan Desa Kasang Kumpe

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE meninjau pembangunan Rigid Beton yang sedang dalam tahap pembangunan di Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpe Ulu Muarojambi.

Bupati meninjau progres pembangunan jalan tersebut bersama Kadis PUPR Muarojambi dan Bidang Bina Marga PUPR, tinjauan ini dilakukan Bupati pada Sabtu (11/8).

Menurut bupati, dirinya ingin pekerjaan yang dilaksanakan kualitasnya benar-benar baik sehingga bisa dirasakan masyarakat dalam jangka panjang.

“Ini kita lakukan secara maraton, saya langsung kelapangan melihat langsung proses pengerjaan Fisik yang dilakukan oleh pihak ketiga, hal ini saya lakukan agar kualitas jalan dapat sesuai dengan RAB yang ada,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa jika kualitas pembangunan fisik dapat dikontrol dengan baik maka masyarakat akan menikmati bangunan dalam jangka waktu cukup panjang.

“Kalau sesuai RAB maka Pemkab akan tenang karena sesuai dengan aturan Hukum dan masyarakat akan lebih lama menikmati pembangunan yang dilakukan,” imbuh Bupati.

Untuk itu, Bupati sangat menekankan kepada Kepala Dinas PUPR Muarojambi agar dapat terus melakukan pengawasan kualitas pembangunan yang sedang dilakukan jangan sampai ada pelanggaran yang terjadi.

“Jadi Kadis PU harus sigap melihat dan mengawasi pembangunan Fisik ini, karena mereka stakeholdernya yang memiliki kompetensi dibidang itu, “tegas Bupati.

Selain itu Bupati juga meminta peran serta masyarakat untuk mengawasi setiap pekerjaan fisik agar dapat berjalan sesuai dengab aturan yang ada.

“Ini kita bangun dengan dana APBD untuk kemaslahatan bersama jadi saya harap semua berpartisipasi menjaga agar dapat dinikmati dalam jangka waktu cukup panjang, “pungkasnya.(YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Datangkan Mamah Dedeh

Kuala Tungkal, halojambi.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Tanjung …