Home / Advertorial / Bupati Muarojambi dan PT Pelindo Bagikan 1070 Paket Sembako

Bupati Muarojambi dan PT Pelindo Bagikan 1070 Paket Sembako

 

MUAROJAMBI, halojambi.id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan bulan saling berbagi.

Momen ini pulalah yang dimanfaatkan oleh PT Pelabuhan Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk saling berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa serta orang yang berhak menerima.

Rabu (30/05), PT Pelindo Talangduku memyalurkan 1070 paket sembako yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro.

 

Bantuan 1070 paket sembako plus beras 5 kg ini diberikan kepada fakir miskin serta warga yang berhak menerima di wilayah Kecamatan Tamanrajo tempat PT Pelindo beroperasi.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro berharap paket sembako yang diberikan ini bisa memberi manfaat kepada yang membutuhkan di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita sangat apresiasi ini karena bisa saling berbagi dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita di bulan suci ini,” kata Masnah.

Masnah berharap di tahun-tahun mendatang, bantuan paket sembako yang disalurkan bisa bertambah.

“Kita berharap tahun depan bisa nambah. Kalau tahun ini 1070 paket, insya Allah tahun deoan bisa nambah jadi 2000 paket,” kata Bupati perempuan pertama di Jambi ini.(YNT/adv).

About admin

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …