Home / Advertorial / Bupati Serahkan 180 SK ASN

Bupati Serahkan 180 SK ASN

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Hj. Masnah Busyro melakukan penyerahan SK Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi. Penyerahan tersebut diberikan kepada 183 orang ASN yang terdiri dari 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 170 bidan desa, dan 10 penyuluh pertanian.

Dalam sambutanya, Masnah mengatakan bahwa penyerahan SK ASN merupakan satu rangkaian proses pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, terutama dalam memenuhi formasi pegawai. Ia juga menyampaikan bahwa rekruitmen ini dilakukan melalui tahapan dan seleksi yang ketat.

“Bagi saudara yang baru saja menerima SK ASN ini patut bersyukur karena dari sekian banyak honorer yang ada, saudara terpilih untuk menjadi ASN. Saya minta kepada saudara untuk dapat melaksanakan amanah ini,”ujarnya.

Selain itu, ada beberapa harapan yang disampaikan oleh Bupati kepada 183 ASN yang telah di berikan SK. Ia berharap agar nantinya ASN senantiasa menjaga dan mempertahankan Integritas, loyalitas serta komitmen dan disiplin terhadap pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagi ASN.

“Saya berharap untuk selalu meningkatkan kapasitas kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas organisasi termasuk di dalamnya menjalankan tugas-tugas dalam mendorong peningkatan kinerja pemerintahan,”pungkasnya

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara penyerahan SK ASN tersebut. Melalui acara ini diharapkan juga dapat memotivasi ASN sebagai aparatur pelayan masyarakat untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk Kabupaten Muarojambi.

“Melalui kesempatan ini juga, kesadaran kita untuk tetap berdisiplin kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022,”akhirinya.(YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Masnah Hadiri Prosesi Tabur Bunga di TMP Bukit Kusuma Bhakti

MUAROJAMBI, halojambi.id – Serangkaian acara peringatan hari Pahlawan 10 November 2018 dihelat Pemkab Muarojambi. Mulai …