Home / Mata Jambi / Halo Barat / Ce, Jangan Takut Dengan Saya, Tapi Takutlah Dengan Allah

Ce, Jangan Takut Dengan Saya, Tapi Takutlah Dengan Allah

 

SAROLANGUN,Halojambi.id –  Program sholat subuh berjamaah yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, sudah memasuki Mesjid ke 95 Al-Muttaqim di Dusun Tanjung Jati Desa Lubuk Resam Ilir Krcamatan Cermin Nan Gedang , sebelum memasuki Bulan suci Ramadhan Bupati akan menggenapkan Mesjid dengan 100 mesjid nantinya, bahkan akan dilebihinya.

Selama Bulan Ramadhan Nanti Subuh nerjamaah tetap berlanjut, hanya saja Bupati menghimbau kepada Camat Kades tetap melaksanakannya.

“Saya berharap Mesjid ini tetap ramai usai kepulangan kami kesarolangun nanti, dan untuk Ramadhan tetap harus ramai, nanti kita terus berupaya bagaimana memakmurkan mesjid ini, tugas memuliakan agama allah ini bukan lah tugas para dai dan para ustadz, kiyai saja, tetapi ini adalah tugas kita bersama, camat dan kades memiliki kewajiban untuk melakukannya, Jangan takut dengan saya, tapi takutlah pada allah, “Jelas Bupati

Tidak hanya itu saja, program keagamaan selain dari sholat subuh berjamaah, Bupati serta wakilnya juga memprogramkan tiap Kecamatan memiliki mesjid raya.

“Mesjid untuk Kecamatan CNG alhamdulilah sudah hampir selesai, tahun ini memasuki tahun kedua untuk pembangunan mesjid itu. insya allah sebentar lagi selesai. “Katanya

Bupati H.Cek Endra berharap sampai akhir masa jabatannya nanti, setiap Kecamatan sudah memiliki mesjid raya.

“Hanya tinggal beberapa Kecamatan Saja yang belum memiliki mesjid raya, dan keinginan saya selesai jabatan kami nanti sudah memiliki masjid raya semuanya, saya menghimbau kepada seluruh keluarga yang berada di Lubuk resam ilir, ajaklah sanak saudara kita untuk berbondong-bondong datang ke mesjid untuk melaksanakan sholat berjamaah, sebab manfaat dari sholat berjamaah sangat luar biasa, “Imbuhnya

Diujung sambutannya, Bupati juga menghimbau kepada orang tua agar selalu memantau anak-anak dalam membaca ayat suci Al-qur’an.

“Terkahir saya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu memantau perkembangan anak kita dalam keagamaan, sejauh mana ia membaca al-Qur’an dan sholatnya, “Tandasnya. (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Porprov Jambi ke-22, Merangin Dicekal

Tak Boleh Ikuti Empat Cabang Olahraga Merangin, halojambi.id – Kabupaten Merangin dicekal pada Porprov Jambi …