Home / Mata Jambi / Dana Hibah Porprov Masih Gantung

Dana Hibah Porprov Masih Gantung

 

 

 

Jambi, halojambi.id – Persoalan dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, sampai saat ini masih terkatung – katung, Sebab perencanaan dana hibah tersebut menunggu anggaran perubahan yang akan diusulkan dibulan Oktober dan November 2018.

Untuk diketahui Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung tinggal menunggu beberapa bulan mendatang yakni bulan September.

Namun saat diwawancarai oleh awak media dilapangan, Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto mengatakan akan melaksanakan rapat untuk dana hibah Porprov 2018.

“Kita akan rapat untuk dana hibah Porprov 2018,” ungkap Sekda.

Kesepakatan telah disepakati oleh pengurus Koni Provinsi Jambi, dana hibah masih disusun atas kesepakatan yang akan dilaksanakan dibulan Oktober dan November, melalui APBD perubahan.

“ Di bulan Oktober dan November kita akan kumpulkan Pengurus Koni Provinsi Jambi beserta Bupati Tebo dan Bupati Bungo, kita lagi menunggu anggaran perubahan, kita telah sepakat dan sudah menyusun anggaran perubahan yang tersedia,” pungkas Sekda. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke-73, Swiss-Belhotel Jambi Bagikan Bendera Kepada Penumpang di Bandara STS Jambi

Jambi, halojambi.id – Merayakan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun, Swiss-Belhotel Jambi menyapa serta membagikan …