Home / Mata Jambi / Halo Barat / Di Jujuhan Mobil Truk Bermuatan Kayu Terbalik

Di Jujuhan Mobil Truk Bermuatan Kayu Terbalik

 

MUARA BUNGO,  Halojambi.id -kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah hukum polres Bungo, kali ini satu truk puso dengan no plat BK.9586 BO yang bermuatan kayu loging terbalik di Jujuhan.

Dengan muatan lebih kurang mencapai 100 batang ini mengalami kecelakaan tunggal dan sang sopir pun kabur setelah truk di kemudkan terguling, Informasi yang di peroleh di TKP dari salah seorang warga mengatakan.

“Kejadian pada harikamis 24 Mai 2018 sekitar jam 00.5 subuh, Kami melihat ada truk bawa kayu sudah terguling posisi memakan badan jalan kayu nya berserakan dan jalur lintas sumatera pun macet, Kami langsung hubungi pihak pos pjr jujuhan dan polsek jujuhan untuk mengurai kemacetan”ujar mustapa.

Sekitar jam 7.00 wib pihak PJR jujuhan dan Polsek jujuhan langsung ke tkp dan bekerja sama dengan satu yunit alat berat pt.djambi waras untuk memisahkan kayu dari badan jalan ke tepi jalan untuk mempelancar arus jalur lintas sumatera.

selama tiga jam kayu berhasil di pisahkan ke tepi badan jalan namun sampai berita ini dinaikan belum ada nya pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini.

“Truk dan kayu kita aman kan dulu kayu nya tidak ada surat-surat nya kita polisline karena sopir nya kabur. Truk ini dari arah muara bungo tujuan ke arah sumbar entah mau kemana mau dibawa kayu ini”ujar kapolsek jujuhan Iptu.andi fernando gultom pada Halo Jambi.

Akibat kejadian ini truk mengalami rusak berat roda depan terlepas dan kaca samping pecah juga as patah namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Sambut HUT RI Ke-73, Pemda Bungo, TNI dan Polri akan Gelar Kirab Bendera Raksasa

  MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, HUT RI Ke-73, tahun 2018. …