Home / Mata Jambi / Halo Timur / Dinas PU Kerahkan Tiga Alat Berat Perbaiki Jalan Bahar Selatan

Dinas PU Kerahkan Tiga Alat Berat Perbaiki Jalan Bahar Selatan

Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi, Yultasmi

 

Muaro Jambi, halojambi.id – Jalan yang rusak hingga akses antar desa hampir lumpuh di kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muarojambi, yang menghubung sembilan desa yakni Desa Bukit Jaya, Desa Adi Pura Kencana, Desa Tanjung Lebar, Desa Mekar Jaya, Desa Tanjung Sari, Desa Bukit Subur, Desa Tanjung Mulia, Desa Ujung Tanjung, dan Desa Tanjung Mandiri, yang menggantungkan hidupnya bekerja sebagai petani kelapa sawit terancam merugi, pasal nya kondisi jalan tersebut kondisinya rusak berat.

Menanggapi hal ini, Pemkab Muaro Jambi Melalui dinas PUPR langsung bertindak cepat dalam memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Untuk Memperbaiki Kondisi jalan poros yang rusak di Kecamatan Bahar Selatan kita sudah mengirimkan 3 alat berat,”ujar Yultasmi Kadis PUPR Muarojambi, Minggu (29/4).

Ia mengatakan, pihaknya mengirimkan tiga unit alat berat pada sabtu (29/4) berupa satu (1) Unit Bomag,
Satu ( 1 ) Unit Greader, satu (1) Unit Excavators.

“Sabtu malam minggu tiga unit alat berat kita kirim ke lokasi insya allah subuh nanti ke tiga alat tersebut sudah sampai pada titik kritis jalan poros di Bahar selatan itu,” Ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya pengiriman tiga unit alat berat tersebut diharapkan bisa memperbaiki akses jalan yang selama ini menjadi keluhan warga.

“Setelah koordinasi dan bersepakat dgn warga dan dihadiri Pihak Polsek Sub Sektor Bahar Selatan, Insya Allah sebelum Ayam Berkokok besok Pagi sudah ada alat yang sampai dilokasi, untuk kita lakukan tindakan untuk Fungsional ruas Jalan ini. Mohon Do’a semoga kami didukung dengan Kondisi Cuaca Cerah,” pungkasnya. (dir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Penerimaan CPNS Tanjab Timur 2018 Tercatat 2054 Orang Mendaftar

Tanjab Timur, halojambi.id – Pendaftaran CPNS tahun 2018 di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 …