Home / Bisnis / Diskon Hingga 50 Persen Kebutuhan Lebaran dan Mudik

Diskon Hingga 50 Persen Kebutuhan Lebaran dan Mudik

 

JAMBI, halojambi.id – Sambut Momen kemenangan Bersama Ace Hardware,  dengan promonya yang berlaku sampai 3 Juli 2018.

Invicta Deputy Store Manager ACE Hardware Jamtos mengatakan,  dalam promo ini semua barang yang ada di ace masuk kedalam promo. Namun diutamakan  adalah barang-barang kebutuhan lebaran dan mudik serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Misalnya ada toples , bahkan toples di ACE ini bentuknya unik, kualitas arangnya bagus.  Ada perlengakapan rumah tangga dan mudik,”katanya.

Selain itu,  masuk pula beberapa kebutuhan rumah tangga lain sepeti ovem,  serta berbagai kipas angin dan aor cooller. Untuk memenuhi kebutuhan  mudik,  disebutkannya ACE memberikan diskon untuk koper,  bantal leher, dan brangkas untuk pengamanan extra.

Selain itu,  kebutuhan  mudik yang lain juga dilengkapi untuk produk otomotif seprrti kunci stir mobil dan alat alat lainnya. Tak ketinggalan untuk mempercantik rumah,  ACE juga memberikan diskon untuk pembelian cat rumah.

“Sebabnya banyak yang mudik pakai mobilkan,  makanya kita lengkapi alat alat mobilnya dan kita berikan diskon, “sebutnya.

Selama program ini, ACE hardware memberikan diskon hingga 50 persen.  Untuk member ACE Hardware tentunya  akan ada diskon tambahan.  Selain itu member juga mendapatkan  poin untuk transaksi  atau pembelian produk tertentu.  “Poinnya bisa untuk belanja lagi, “ujarnya.

Untuk pembelanjaan di ACE,  khusus member dengan transaksi minimal Rp 1 juta bisa mendapatkan layanan antar barang gratis.  Sedangkan  untuk non member,  minimal transaksi Rp 2 juta.

Ace juga menawarkan asuransi untuk produknya,   bekerjasama dengan Adira Finance.  Asuransi produk ini dijelaskannya berlaku untuk semua produk kecuali barang pecah belah dan sepeda.  “Preminya mulai Rp 79 ribu tergantung harga barang.  Premi dibayarkan saat transaksi, “tegasnya.

Dengan asuransi ini,  dikatakannya konsumen dapat memprotect barang-barangnya. Apalagi proses klaim asuransi sangat mudah.  Nasabah tinggal Mengirimkan pesan Whatsapp ke Adira dan memfoto barang yang rusak  kemudian bisa langsung  diproses dengan penggantian 80 persen dari Adira berupa voucher belanja.

“Bisa di klaim kalau 80 persen kerusakan  barangnya.  Minimal harga barang yang bisa ikut asuransi adalah Rp 300 ribu,”tambahnya. (uya)

About admin

Baca Juga

Memasuki Awal Bulan Agustus, Harga Emas Turun

JAMBI, Halojambi.id – Memasuki awal Agustus, harga emas menurun sekitar Rp 12.000.  Jika dalam bulan …