Home / Mata Jambi / Halo Barat / Ditemukan Tewas Tergantung Didalam Rumah, Ini Keterangan Dokter dan Kepolisian

Ditemukan Tewas Tergantung Didalam Rumah, Ini Keterangan Dokter dan Kepolisian

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Warga BTN Geraha Sungai Buluh Indah Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo di hebohkan dengan penemuan pria tewas tergantung di rumahnya senin (9/7/18).

Diketahui mayat bernama Ardi Rismanata (25) di temukan tewas di Duga gantung diri di dalam rumahnya BTN Geraha Sungai Buluh Indah Blog G Nomor 41.

Menurut informasi awalnya peria ini di temukan oleh rekan kerjanya, yang mana Ardi pada pagi harinya sekitar pukul 09.00 wib tidak mengikuti rapat dikantor dan di telepon juga tidak mau mengakat, setelah selesai rapat bosnya meminta untuk mengecek kerumahnya.

Sesampai di rumah korban, ternyata pintu rumah terkunci rapat, rekan kerjanya pun sempat menanyakan kepada warga. Karna warga juga tidak mengetahui maka iya melihat dari atas pintilasi rumah, ternyata terlihat Ardi telah tewas tergantung di depan pintu kamar rumahnya.

Setelah itu rekan kerjaya memberitahukan kepada warga setempat bahwa Ardi terlihat tewas tergantung di depan pintu kamar.

Tidak lama kemudian pihak kepolisian tiba di tempat untuk mengevakuasi korban, selanjutnya jenazah Ardi di bawa ke rumah sakit Umum daerah H. Hanafie Muara Bungo untuk di otopsi.

Memang agak sedikit ada kejanggalan dengan posisi tubuh Ardi, karna terlihat oleh awak media di lapangan leher Ardi terikat dan tergantung, dengan posisi muka menghadap ke atas, anehnya posisi kaki tidak tergantung bahkan kaki terlihat terjulur panjang kebawah dan menyentuh lantai.

Namun setelah di otopsi di rumah sakit Umum daerah H Hanafi Muara Bungo dokter tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban di duga murni bunuh diri.

“Kita sudah mengecek pada tubuh korban bahwa ada tanda tanda seperti lidah nya tergigigit dan nampak ada keluarnya sperma, dan pembekuan darah seperti plek plek hitam yang kita jumpai pada mayat itu,” kata Dr. Jerry.

Sementara Kapolres Bungo melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU. Muhammad Nur membenarkan bahwa kematian Ardi di Duga bunuh diri dengan motif hubungan asmara.

“Dari hasil olah TKP, pemeriksaan mayit oleh rumah sakit, dan pemeriksaan saksi-saksi benar bahwa korban bunuh diri, untuk motif berkaitan dengan hubungan asmara,” terangnya.(Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Lima Kali Mati Lampu dalam Sehari, Warga Mengeluh kepada PLN

SAROLANGUN, Halojambi.id –Pelayanan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sarolangun dalam beberapa hari ini dikeluhkan warga. …