Home / Advertorial / DPRD Batanghari Gelar Paripurna LKPJ dan LKPD 

DPRD Batanghari Gelar Paripurna LKPJ dan LKPD 

MUARABULIAN,Halojambi.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari, Selasa (9/4) menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati dan Laporan Keuangan Perangkat Daerah (LKPD) kabupaten Batanghari tahun Anggaran 2017.
Rapat paripurna yang dipusatkan di aula utama gedung DPRD Batanghari  itu, dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Muhammad Mahdan S.Kom. Turut hadur unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pemangku kepentingan terkait.
Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kehadiran jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari.  Selnjutnya LKPJ dan LKPD tersebut  akan dibahas bersama, oleh anggota DPRD Batanghari.
Sementara itu Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, dalam sambutannya mengatakan, LKPJ yang dia sampaikan juga memuat capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Batanghari. Seperti bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pertanian, bidang ekonomi kerakyatan, bidang infrastruktur dan perumahan, bidang tatakelola repormasi birokrasi, bidang keagamaan dan sosial budaya.(sar)
 

About admin

Baca Juga

Fachrori Raih Penghargaan Pembina K3 Dari Kementrian Ketenagakerjaan

Fachrori: Keselamatan dan Kesehatan Kerja Provinsi Jambi Terus Meningkat Jakarta, halojambi.di – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, …